Ford Buka Dealer ke-34 di Manokwari

Tampilan dealer Ford Manokwari, Papua.

JAKARTA, 10 Maret 2011 - Ekspansi jaringan delaer terus dilakukan PT Ford Motor Indonesia (FMI). Pemegang merek Ford di Indonesia itu membuka outlet ke-34 yaitu Ford Manokwari di Papua Barat, hari ini. Dealer terbaru ini dilengkapi dengan fasilitas ‘3S’, menawarkan penjualan (sales), pelayanan (services), dan suku cadang (spare parts).

Berlokasi di Jl. Trikora Wosi (Ruko Hijau) Manokwari, Papua Barat, Ford Manokwari, merupakan dealer ketiga Ford di Papua. Sebelumnya, di bawah PT Kreasi Auto Kencana, Ford sudah memiliki cabang lain di Sorong dan Jayapura.

Will Angove, President Director PT FMI dalam keterangan persnya Kamis (10/3) mengatakan jaringan dealer merupakan prioritas utama FMI untuk terus menawarkan produk-produk Ford yang menarik dan terbaik dikelasnya serta pelayanan berkelas bagi pelanggan-pelanggannya.

Ia juga menyebut Manokwari sebagai wilayah potensial bagi bisnis fleet Ford. “Manokwari yang menjadi pusat industri pertambangan dan minyak & gas, merupakan representasi pasar utama bisnis fleet kami, terutama untuk Ford Ranger yang sangat ideal bagi medan yang keras, penuh tantangan dan sesuai dengan tuntutan di daerah ini,” kata Will Angove.

Meski terletak di bagian paling timur Indonesia, Ford Manokwari didukung sistem pasokan suku cadang otomatis dan terkoneksi dengan Sunter, Jakarta Utara, untuk memastikan ketersedian dan pengiriman suku cadang bagi pelanggan-pelanggan Ford di seluruh Indonesia.

Ford Motor Indonesia tahun lalu telah meluncurkan beberapa program pelayanan purna jual seperti garansi pengiriman suku cadang 24 jam, fasilitas Ford Mobile Service yang menyediakan perawatan serta pelayanan dasar diluar area dealer. Program-program ini juga telah tersedia di seluruh wilayah pasar utama dalam negeri.

Andee Yoestong, dealer principal Ford Manokwari mengatakan siap melayani konsumen Ford di wilayahnya. Dua model yang menjadi andalan Ford Manokwari adalah pikap Ford Ranger dan SUV Ford Everest. “Kami siap untuk merangkul pelanggan-pelanggan baru kami dan juga tetap menjaga pelanggan setia kami selama ini serta menyediakan kendaraan tangguh Ford yang mereka butuhkan,” katanya.

About these ads

2 thoughts on “Ford Buka Dealer ke-34 di Manokwari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s