Kia Umumkan Pemenang Undian Beli Mobil Berhadiah Mobil

Shifa Anisah Setiawan dari Tangerang menerima secara simbolis hadiah 1 unit Kia Picanto sebagai pemenang program “Beli Mobil Berhadiah Mobil” periode 2 dari KIA Mobil Indonesia.

JAKARTA, 31 Maret 2011 – Ridha Kurniawan Adnands konsumen dari Medan, Sumatera Utara, berhasil meraih 1 unit Kia Picanto sebagai pemenang utama program “Beli Mobil Berhadiah Mobil” periode 3 untuk bulan Februari 2011 yang dilakukan PT Kia Mobil Indonesia (KMI).

“Program ini diselenggarakan sebagai apresiasi kepada konsumen KIA yaitu pembeli KIA Picanto dan KIA Pride yang telah memilih kendaraan KIA yang dapat digunakan untuk segala aktifitas kesehariannya,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia selaku distributor kendaraan KIA di Indonesia dalam keterangan persnya.

Setiap pemesanan dan pembelian Kia Picanto Cosmo atau Kia Pride akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi didepan pejabat yang berwenang setiap bulannya. Program yang berlaku secara nasional ini diikuti seluruh cabang PT KMI beserta seluruh jaringan dealer-nya.

KMI telah menggelar program ini selama 3 periode yang berlangsung setiap bulan. Selain hadiah berupa 1 unit Picanto Cosmo, tiap periodenya juga ada 7 pemenang yang mendapat logam mulia @25 gram.

Pengundian periode 3 atau untuk bulan Februari 2011 telah dilakukan pada 18 Maret 2011 di PT Kia Mobil Indonesia dihadapan Notaris Zulkifli Harahap, disaksikan perwakilan dari Departemen Sosial, Dinas Sosia DKI Jakarta, Kepolisian, serta disaksikan oleh perwakilan konsumen.

Pemenang utama berupa 1 unit Kia Picanto diraih Ridha Kurniawan Adnands yang membeli Kia dari dealaer KMI PT Alfa Star Indonesia, Medan, Sumatera Utara. Adapun 7 pemenang yang mendapat logam mulia @25 gram didapatkan konsumen Kia di Tasikmalaya, Magelang, Bogor, Medan, dan Jakarta.

Disela-sela acara pengundian tersebut, juga dilakukan penyerahan secara simbolis hadiah program “Beli Mobil Berhadiah Mobil” periode 2 (Januari 2011) berupa 1 unit Kia Picanto kepada Shifa Anisah Setiawan, konsumen dari dealer KMI PD Antareja Tangerang.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 58 other followers

%d bloggers like this: