Yuk, Cari Nama Maskot Generator Yamaha “Ikan Lampu”

05-06-Maskot Generator Yamaha Ikan Lampu

JAKARTA, 5 Juni 2013 – Generator Yamaha punya maskot baru “Ikan Lampu” yang memiliki kesamaan sebagai sumber penerangan. Nah, Yamaha menggelar lomba memilih nama yang tepat untuk maskot baru ini.

Ikan Lampu dianalogikan seperti generator Yamaha yang jadi penyelamat penerangan khususnya saat sumber penerangan lainnya mati. Ikan Lampu sendiri adalah ikan yang hidup di laut bagian dalam yang sangat gelap karena tidak terjangkau cahaya.

”Untuk lebih memperkenalkan Generator Yamaha dan mempopulerkan maskot baru Ikan Lampu, Yamaha mengadakan program Naming Campaign. Kampanye pemberian nama ini dilakukan 1 Juni sampai 18 Agustus. Bisa lewat internet atau dealer,” ujar Indra Gumay Putra, Manajer Generator Yamaha Indonesia.

Caranya, tinggal kunjungi http://www.generatoryamaha.com dan di box yang disediakan di dealer. Yamaha lalu akan memilih nama untuk maskot Ikan Lampu melalui voting internal. Pemenang diumumkan pada 30 September dimana nama yang diberikan oleh pemenang utama, itulah nama baru Ikan Lampu. Hadiah satu unit generator EF2600 dan satu unit Mio GT bagi pemenang utama. Dua pemenang favorit masing-masing mendapatkan satu unit generator EF2600 dan 1 unit Samsung Galaxy Y Duos S6102. Sedangkan lima voter beruntung yang memilih di bulan September masing-masing mendapatkan voucher pulsa Rp 200.000.

Ikutan yuukkk….

About these ads

One thought on “Yuk, Cari Nama Maskot Generator Yamaha “Ikan Lampu”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s