Kontes Chevy Come Out and Play Diperpanjang!

JAKARTA, 01 Oktober 2012 — Tingginya peminat membuat PT General Motors (GM) Indonesia memperpanjang program BE CRAZY AND WIN A NEW AVEO!. Kontes mengadu ide paling kreatif dan luar biasa untuk memenangkan satu unit New Aveo dengan tema utama Come Out and Play. Kontes yang semula berakhir 17 September ini diperpanjang menjadi 17 Oktober 2012.

Perpanjangan durasi kontes juga disebabkan tingginya peminat setelah menyaksikan langsung All New Chevrolet Aveo di booth Chevrolet di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 yang berakhir Minggu, 30 September 2012 kemarin.

Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing PT GM Indonesia mengatakan pihaknya sampai saat ini telah menerima lebih dari 1.800 ide kreatif dari seluruh Indonesia. “Kami yakin masa perpanjangan selama satu bulan sejak tanggal 17 September 2012 hingga 17 Oktober 2012, akan mampu menampung lebih banyak lagi calon peserta baru dengan ide cemerlang dan unik untuk dapat kami wujudkan,” kata Yuniadi dalam keterangannya.

Ajang Be Crazy and Win A New Aveo! menjaring lahirnya ide-ide luar biasa, di luar pakem, tapi dalam koridor semangat perubahan generasi muda yang dinamis, serius, tapi fun. “Nilai yang sama seperti All New Chevrolet Aveo,” tambah Yuniadi.

Caranya sangat mudah. Peserta dapat mengirimkan lebih dari satu ide secara individual (bukan tim). Batas waktu penerimaan sampai 17 Oktober 2012 dengan mengunjungi laman facebook berikut ini: www.facebook.com/chevyindonesia

Sebanyak tiga (3) ide terpilih sesuai dengan kriteria luar biasa, kreatif, dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, akan diumumkan 30 Oktober 2012 mendatang. Ide yang terpilih akan diwujudkan oleh tim PT GM Indonesia. Ketentuan memilih (vote), untuk menentukan pemenang utama akan dilakukan dari tanggal 8 November sampai 8 Desember 2012. Pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 17 Desember 2012 dan berhak mendapatkan sebuah All New Chevrolet Aveo!

Cepetan, tunggu apa lagi?

Leave a comment