Akses GIIAS 2015, Panitia Sediakan Shuttle Bus di 19 Mal

05-05-2015-GIIAS2015_02

JAKARTA, 5 Mei 2015 — Persiapan terus dilakukan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) jelang event otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, 20-30 Agustus 2015 mendatang. Panitia menjamin kemudahan akses transportasi menuju lokasi pameran di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai.

“GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan transportasi massal dari dan menuju ke Indonesia Convention and Exhibition (ICE) pada hari pelaksanaan pameran,” kata Johnny Dharmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Selasa (5/5/2015).

Panitia menyediakannya 19 titik keberangkatan di berbagai pusat perbelanjaan, baik di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok.

Jakarta
Jakarta Pusat: FX Lifestyle Center dan Plaza Indonesia (VIP Shuttle Car)
Jakarta Utara: Mall Kelapa Gading / Mall Artha Gading
Jakarta Barat: Mall Taman Anggrek, Central Park (VIP Shuttle Car) dan Mall Puri Indah
Jakarta Selatan: Gandaria City / Pondok Indah Mall dan Kota Kasablanka
Jakarta Timur: Cibubur Junction

Tangerang
Bintaro Exchange, Super Mall Karawaci, Mall Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, AEON BSD City, Living World, dan The Breeze.

Bekasi dan Depok
Grand Metropolitan Bekasi dan Margo City Depok.

Jadwal keberangkatan akan dapat dilihat di setiap halte shuttle bus dan official website GIIAS – www.Indonesiaautoshow.com.

05-05-2015-GIIAS2015_01

Bagi pengunjung yang menggunakan commuter line dapat berhenti di Stasiun Rawa Buntu – Tangerang, yang berjarak 6 km dari lokasi ICE. Di Stasiun Rawa Buntu pengunjung akan disambut dengan shuttle bus.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, ICE BSD Tangerang dapat dicapai melalui tol, yaitu tol Jakarta – Tangerang, tol Bintaro – Serpong, serta Ciledug – Ulujami. Bukan hanya itu, tempat ini juga dapat diakses dengan Feeder Bus Line Trans BSD.

Bagi pengunjung yang ada di Bandung dan Bogor, panitia juga menyediakan fasilitas travel Bandung – ICE – Bandung serta Bogor – ICE – Bogor dari beberapa titik keberangkatan di masing-masing kota.

Jadwal keberangkatan semua alat transportasi yang disediakan penyelenggara dapat dilihat melalui laman resmi GIIAS, indonesiaautoshow.com. Untuk shuttle bus, panitia bahkan menyediakannya secara gratis.

“Dengan semua fasilitas yang disiapkan, perjalanan akan semakin nyaman dan lebih cepat,” kata Johnny. Ia berharap dengan semakin mudahnya akses, jumlah pengunjung GIIAS 2015 diharapkan akan bertambah.

3 Responses

  1. […] Akses GIIAS 2015, Panitia Sediakan Shuttle Bus di 19 Mal […]

  2. […] Terkait: Tinggal 3 Bulan, GIIAS 2015 Sudah Siap 95 Persen Akses GIIAS 2015, Panitia Sediakan Shuttle Bus di 19 Mal GIIAS Dapat Dukungan dari Presiden OICA GIIAS 2015 Siapkan Fasilitas Lengkap di […]

  3. […] Berita Terkait: Menyaksikan Fasilitas Wah GIIAS 2015 di ICE Tinggal 3 Bulan, GIIAS 2015 Sudah Siap 95 Persen Akses GIIAS 2015, Panitia Sediakan Shuttle Bus di 19 Mal […]

Leave a comment