Astra Otoparts Distributor Ban Sepeda Motor Pirelli

07-06-2015-Otoparts-Pirelli_01

JAKARTA, 7 Juni 2015 – PT Astra Otoparts, Tbk ditunjuk sebagai distributor resmi produk ban sepeda motor dari Pirelli Tyre S.p.A di Indonesia. Astra Otoparts berjanji akan menyediakan berbagai pilihan ban kelas dunia milik Pirelli.

Kepercayaan bisnis ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang sebelumnya telah terjalin antara PT Astra Otoparts Tbk dengan Pirelli Tyre S.p.A. Keduanya sebelumnya bekerjasama membangun pabrik ban sepeda motor secara joint venture yaitu PT Evoluzione Tyre yang rencanakan akan mulai berproduksi pada Juli 2015 mendatang.

Untuk pasar Indonesia, Astra Otoparts akan memasarkan produk ban tipe Cross-ply dan Radialino yang diproduksi oleh PT. Evoluzione Tyre. Astra Otoparts juga memasarkan ban sepeda motor tipe Radial yang diimport dari pabrik Pirelli lainnya di Jerman. Target dari ban tipe Radial ini adalah sepeda motor dengan kapasitas mesin besar dan menengah, yaitu mulai dari 250cc keatas.

Astra Otoparts sebagai bagian dari grup Astra merupakan perusahaan manufacturing dan distribusi komponen mobil dan motor terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.

Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts mengatakan pertumbuhan yang terjadi di industri sepeda motor saat ini yang masih menunjukkan peningkatan ke arah positif, terutama di segmen motor sport.

“PT Astra Otoparts, Tbk berkomitmen untuk memastikan kemudahan konsumen untuk mendapatkannya dengan selalu memperluas jaringan distribusi yang kami miliki dan terus melengkapi produk yang tersedia sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” kata Yusak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: