Hyundai Gelar Smart Service & Siaga Idul Fitri 2015

Flyer Smart Service

JAKARTA, 25 Juni 2015 – Menghadapi momen libur lebaran Idul Fitri 2015, PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar program promo Smart Service. Program ini berlangsung mulai 22 Juni – 22 Juli 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai 3S dan 2S.

Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada konsumen setia Hyundai dalam mempersiapkan kendaraan mereka untuk perjalanan panjang, baik pergi maupun pulang.

Program dibagi dalam dua periode. Periode pertama dari 22 Juni hingga 11 Juli 2015, konsumen diberikan potongan 25% untuk biaya suku cadang dan jasa.

Flyer Smart Service

Sementara untuk periode kedua dari 12 – 22 Juli 2015 dikenai potongan 10% untuk biaya suku cadang dan jasa. Adapun pemberian diskon khusus diberikan untuk pengerjaan Brake (Rem), Clutch (Kopling) dan Timing Belt, berlaku untuk semua model mobil Hyundai.

Selain itu, Hyundai juga menggelar program Hyundai Siaga Idul Fitri 2015 yang berlangsung 15 – 21 Juli 2015. Selama periode tersebut Hyundai menyiapkan bengkel siaga di 5 titik yaitu:

– Hotel Cisarua Indah, Puncak – Bogor (Nomor kontak : 0822 1049 2457)
– Rest Area Tol Cikampek KM57 (Nomor kontak : 0822 1049 2458)
– Rest Area Kampoeng Nagreg, Jawa Barat (Nomor kontak : 0822 1049 2461)
– Hotel Dewi Ratih, Batang, Jawa Tengah (Nomor kontak : 0822 1049 2463)
– Hotel Purnama, Tuban, Jawa Timur (Nomor kontak : 0822 1049 2418)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: