Triumph Motorcycles Siapkan 3 Dealer Baru

26062015-Triumph_01

JAKARTA, 26 Juni 2015 – Triumph kian serius menunjukkan kehadirannya di Indonesia. PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), pemegang merek Triumph di Indonesia, siap mengembangkan sayap tahun ini dengan membangun 3 dealer baru.

Paulus B. Suranto, Managing Director Triump Motorcycles Indonesia mengatakan jaringan dealer baru dibangun di area Bandung, Jawa Barat, Surabaya (Jawa Timur), dan Denpasar (Bali). “Setiap dealernya akan di kemas dengan konsep 3S (Sales, Service, Sparepart),” kata Paulus di Jakarta, Kamis (25/6).

Sebagai penyempurnaan TMI juga akan menyediakan divisi khusus yang akan menangani part, clothing dan accessories (PCA). Dealer dengan fasilitas lengkap ini ditujukan untuk membantu kebutuhan konsumen terkait koleksi Triumph untuk suku cadang, busana dan aksesories sepeda motor.

“Wilayah lainnya yang sedang dalam in Progress adalah Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan. Ini menjadi target selanjutnya bagi TMI. Agar para konsumen menjadi nyaman dan merasa tenang membeli Triumph,” kata Paulus.

Triumph juga akan mewadahi para pecintanya dengan membentuk klub berskala international yakni Riders Association of Triumph (RAT). Di Indonesia para pembeli motor Triumph akan secara otomatis bergabung menjadi anggota RAT Indonesia yang di bentuk pada Desember 2014 silam.

One Response

  1. […] Triumph Motorcycles Siapkan 3 Dealer Baru […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: