Ini Harga Kia Picanto dan Rio Platinum

01072015-Car-Kia_Rio

JAKARTA, 1 Juli 2015 — Dua model terlaris Kia yaitu new Picanto Platinum dan new Rio Platinum resmi mengaspal di Indonesia. Hadir dengan perubahan minor (facelift) di eksterior dan interior keduanya masih menjadi model terlaris di Indonesia.

PT Kia Mobil Indonesia selaku APM merek Kia di Indonesia membanderol Kia Picanto Platinum (dengan transmisi otomatis) dibanderol Rp 187 juta atau naik Rp 2 juta dari sebelumnya. Untuk Kia new Picanto SE tipe manual dijual Rp 157 juta, lalu tipe matik Rp 171 juta.

Sedangan Kia New Rio Platinum (matik) dilepas seharga Rp 242 juta. Model ini melengkapi dua model lainnya Kia new Rio tipe transmisi manual (M/T) yang dijual Rp 208 juta, tipe matik (A/T) Rp 223 juta. Semua harga ini ditawarkan dengan status on the Road Jakarta.

Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia, mengatakan optimistis kedua model ini akan diterima konsumen. Pasalnya segmen city car terus berkembang. Terbukti dari penjualan keduanya model ini pada bulan Juni meningkat 80% dari bulan sebelumnya.

“Kami masih melihat penjualan di segmen hatchback dan low hatchback masih diminati dan terus meningkat, jadi kami meluncurkan dua model ini untuk melengkapi masing-masing segmen,” kata Hartanto Sukmono saat peluncuran di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu (1/7).

Berita Terkait:
Kia Perkenalkan Picanto dan Rio Versi Platinum

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: