Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Mazda Genjot Beragam Layanan

08072015-Car_Mazda

JAKARTA, 8 Juli 2015 – Guna meningkatkan kepuasan pelanggan selama periode kepemilikan produk Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar berbagai layanan. Apa saja?

Yang terbaru, Mazda menggandeng PT Shell Indonesia menggelar “Mazda Fuelthanks”. Program ini memberikan poin bagi setiap pembelian bahan bakar Shell Super dan V-Power di semua SPBU Shell Jabodetabek.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan “Mazda Fuelthanks dan program lainnya dari Mazda seperti Mazda Checkup Points untuk persiapan perayaan Hari Raya Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center menjadi prioritas Mazda dalam meningkatkan kepuasan pelanggan selama periode kepemilikan produk Mazda.

“Kami percaya bahwa melalui inisiatif-inisiatif ini dapat menjadi arahan yang baik dan tepat di setiap indikator kinerja utama Mazda,” kata Okue saat acara buka puasa bersama di PARC19 Bistro Terrace, Kemang, Jakarta, Selasa (7/7).

Sebelumnya, Mazda menggelar program Mazda Checkup Point selama periode 1-20 Juli 2015. Program ini terbagi dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) dari 1- 16 Juli 2015, Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari 14-20 Juli 2015, dan Lebaran Siaga (Standby Workshop 24 jam) dari 17-20 Juli 2015.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: