Wah, Toyota Siapkan 269 Titik Layanan Selama Lebaran

14072015-Car-Toyota_Posko_Lebaran_02

JAKARTA, 14 Juli 2015 – Sebagai APM dengan kendaraan yang paling banyak digunakan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai fasilitas layanan di sejumlah posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia. Tahun ini, Toyota menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, mengatakan arus pemudik dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan. “Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Suparno Djasmin dalam keterangan persnya, Selasa (14/7).

Pada tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli—21 Juli 2015.

Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, mengatakan guna mengantisipasi peningkatkan penggunaan mobil pribadi – termasuk kendaraan Toyota, sejak awal Juni lalu TAM juga telah meluncurkan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran yang bertujuan menarik minat pelanggan menyiapkan kendaraan lebih awal dengan melakukan service mobil jauh-jauh hari sebelum mudik, sehingga saat mudik pun bisa lebih nyaman dan aman.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi call center 24 jam dengan nomor telpon 0807-1-898-898, serta menghubungi email yang tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran yaitu customer-care@toyota.astra.co.id.

Berita Terkait:
Toyota Gelar Diskon Jelang Mudik Lebaran

One Response

  1. […] Wah, Toyota Siapkan 269 Titik Layanan Selama Lebaran […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: