Ini Prestasi Toyota di GIIAS 2015

31082015-Car-Toyota_GIIAS2015_01

JAKARTA, 31 Agustus 2015 — Sepanjang penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang dihelat 20—30 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) berhasil meraih serangkaian penghargaan. Apa saja?

31082015-Car-Toyota_GIIAS2015_04

Favorite Booth GIIAS 2015

Booth Toyota yang didesain dengan konsep “Beyond Mobility” terpilih sebagai booth terfavorit GIIAS 2015 untuk kategori luas di atas 2.000 m2. Melalui booth ini, TAM ingin menyampaikan pesan bahwa mobil Toyota bukan sekedar mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat, tetapi juga membangun lingkungan hidup yang lebih baik di masa datang.

Toyota hadir dengan konsep eco car yang diwakili oleh Toyota Mirai dan Toyota i-Road. Line-up baru seperti Toyota Alphard Hybrid,  All New Hilux serta Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Tak ketinggalan hadir Agya, Vios, Yaris, Kijang Innova sampai Fortuner dan MPV premium Alphard dan Vellfire.

31082015-Car-Toyota_GIIAS2015_03

Miss Favorite GIIAS 2015

Salah satu Toyota Pretty bernama Tennia Gloria, berhasil meraih gelar sebagai Miss Favorite GIIAS 2015 berdasarkan pilihan pengunjung.

“Kami berterima kasih atas apresiasi pengunjung dan penyelenggara yang telah memberikan penilaian tertinggi atas partisipasi Toyota pada GIIAS 2015 ini, khususnya untuk booth dan  brand ambassadorterfavorit, serta kepuasan konsumen dalam  menggunakan mobil Toyota selama ini,” kata Suparno Djasmin, Vice President Director TAM, hari ini.

31082015-Car-Toyota_GIIAS2015_02

Indonesia WOW Product Automotive Award 2015

TAM meraih 4 awar dalam penghargaan Indonesia WOW Product Award melalui Toyota All New Vellfire (MPV High), Toyota New Corolla Altis (Compact Sedan), Toyota Camry (Mid Sedan), dan Toyota Mirai (Eco Car).

WOW Product – Automotive Award 2015 diselenggarakan oleh PT MarkPlus Indonesia (MarkPlus, Inc). Penilaiannya berdasarkan kemampuan produk memenuhi kebutuhan konsumen secara utuh sebagai manusia (complete human beings), sehingga mampu menghilangkan kecemasan (anxieties) sekaligus berbagai hasrat (desires) konsumen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: