Mazda Geser Mitsubishi dan Toyota soal Kepuasan Layanan Purna Jual

01092015-Car-Mazda

JAKARTA, 1 September 2015 — Mazda membat lonjakan besar dalam layanan purna jual berdasarkan survey JD Power Asia Pasific 2015 Indonesia Customer Service Index (CSI) Study. Mazda tahun ini sukses menggeser Mitsubishi dan Toyota.

Dalam siaran pers JDPower, Mazda mendapat peringkat tertinggi secara keseluruhan atas kepuasan pelayanan pelanggan. Mazda melakukan pelayanan mereka dengan baik dalam 4 dari 5 faktor yang ada, termasuk memulai pengerjaan servis, konsultan layanan, pengambilan kendaraan, dan kualitas servis.

Total, Mazda meraih nilai 769, sedangkan Mitsubishi dan Toyota mengikuti di belakangnya dengan masing-masing nilai 764.

“Peningkatan volume pelayanan pada dealer resmi dan rendahnya proporsi pelanggan yang melakukan reservasi adalah sebuah tantangan untuk dealer resmi untuk mengatasi jumlah pelayanan yang selalu berubah,” kata Kaustav Roy, Direktur J.D. Power Asia Pacific.

Indonesia CSI Study 2015 ini adalah sebuah studi berdasarkan respon dari 3.625 pemilik kendaraan yang telah menerima pengiriman kendaraan baru mereka antara Februari 2013 hingga Juni 2014 dan telah membawa kendaraan mereka ke dealer resmi atau pusat servis antara Agustus 2014 hingga Juni 2015. Studi dilakukan antara bulan Februari hingga Juni 2015.

01092015-Car-JDPower

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: