Honda BR-V Melejit di GIIAS dan IIMS 2015

03092015-Car-Honda_GIIAS2015

JAKARTA, 3 September 2015 –  PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan total sebesar 8.528 unit mobil di dua pameran otomotif Agustus lalu, GIIAS 2015 dan IIMS 2015. Dari penjualan tersebut, model terbaru Honda yaitu Honda BR-V melejit dengan mencatat pemesanan sebanyak 1.364 unit.

Angka ini melebihi target yang sebelumnya ditetapkan HPM. Sebelumnya APM Honda di Indonesia itu menetapkan target pemesanan 1.000 unit di GIIAS 2015 namun pemesanan mencapai angka 1.023 unit.

Pada ajang GIIAS 2015, Honda mencatat total penjualan 5.543 unit selama 10 hari pameran. Sementara di IIMS 2015, Honda mencatat penjualan 2.985 unit.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan gembira dengan catatan ini. “Kami bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Jonfis Fandy dalam keterangan persnya.

Angka ini meningkat jauh jika dibandingkamn dengan raih penjualan 5.592 unit di IIMS 2014 lalu

Selain itu, di dua pameran tahun ini, Honda juga mendapat beberapa penghargaan. Di IIMS 2015 stan Honda terpilih menjadi Favorite Booth, sementara Honda BR-V meraih penghargaan sebagai Favorite Car IIMS 2015.

Penghargaan juga didapatkan Honda di ajang WOW Product Automotive 2015 yang diadakan oleh majalah Marketeers dan Markplus, Inc. pada ajang GIIAS 2015. Penghargaan didapatkan All New Honda City (kategori Small Sedan), Honda Mobilio RS (kategori Low MPV) dan Honda HR-V (kategori Small SUV).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: