Tampilan Baru Motor “Ryan Reynolds” Deadpool

(Foto: cycleworld.com)

(Foto: cycleworld.com)

DETROIT, 26 Februari 2016 — Wade Wilson adalah seorang mantan pasukan khusus yang kini bekerja sebagai tentara bayaran. Dunianya hancur saat ilmuwan jahat Ajax yang diperankan Ed Skrein melakukan penyiksaan, penodaan dan mengubahnya menjadi Deadpool. Dia menggunakan keterampilan barunya untuk memburu orang yang menghancurkan hidupnya.

Motovaganza.com menulis, dalam kehidupan nyata, Ryan Reynolds, yang memerankan Wade Wilson selaku peran utama dari film “Deadpool” ternyata penggemar motor. Ia tengah membangun sebuah motor Café Racer berbasis Triumph Thruxton. Penampilan Thruxton yang sudah memiliki bentuk a la Café dirasa kurang mewakili karakter dirinya.

Ia mempercayakan motor kesayangannya kepada builder bernama Dustin Kott yang juga pemilik rumah modifikasi Kott Motorcycles. Ryan mengaku desain café racer merupakan desain yang dapat dikatakan timeless dan tetap fungsional di era modern saat ini.

Tampilan baru Thruxton miliknya ini terlihat lebih simple hal ini diperjelas dengan kelir yang berwarna coklat. Tidak hanya itu, cover headlamp bawaan sengaja dia lepas untuk mempertegas setang jepit dan lampu bulat besar yang bertuliaskan “I’m Fast”. Selain itu bagian buritan yang sebelumnya terlihat besar kini turut dipermak menjadi lebih tipis. Jika sebelumnya gas buang memiliki dua silencer, Kott merubahnya menjadi satu gas buang dengan silencer dari Arrow.

Kesan vintage lebih kental di tunggangan aktor kocak ini dengan melaburkan kelir berwarna yang sama dengan kostum dari Deadpool yaitu merah marun dengan efek pin striping untuk list tanki bensinnya. Jok kulit yang berwarna coklat tua semakin membuat penampilan Triumph Thruxton miliknya ini semakin elegan.

Keren kan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: