Triumph Bonneville Siap Hadirkan Versi “Rigid” Bobber?

26022016-Moto-Triumph-Bonneville-Bobber

LONDON, 26 Februari 2016 — Pernahkah Anda membayangkan jika pabrikan motor asal Inggris, Triumph Motorcycles, menghadirkan motor beraliran Bobber? Beberapa waktu lalu seorang kamerawan dari media Motorcyclist.com. berhasil mengabadikan sebuah motor beraliran bobber dengan single seater sedang berjalan di daerah Inggris dekat dengan markas design Triumph Motorcycles.

Motovaganza.com menulis dari hasil jepretan sang fotografer tersebut terlihat seseorang dengan helm tertutup berkendara menggunakan motor beraliran bobber dengan single seater. Tidak hanya itu, terlihat dengan jelas jika motor tersebut menggunakan mesin yang sama dengan Triumph Bonneville yang khas dengan dua silindernya.

Uniknya Bonnie menggunakan frame rigid layaknya motor milik Harley-Davidson. Masih belum diketahui besaran kubikasi yang digunakan dalam mesin Bonnie ini. Jika dilihat lebih detail pada bagian mesin, motor misterius ini menggunakan radiator yang super tipis. Apakah ini berarti mesin berkapasitas 1200cc atau lebih kita belum dapat mengetahuinya.

Selain radiator tipis yang “nyempil” di antara frame Bonnie, part lainnya yang terlihat tak wajar juga ada di bawah kursi pengendara motor ini. Walau hadir dengan rangka rigid, ternyata suspensi besar disembunyikan di bawah kursi pengendara motor baru Triumph Bonneville misterius ini. Penampilan tidak wajar lainnya adalah penggunaan kaca spion model tanduk yang biasa digunakan pada motor beraliran cafe racer.

Apakah ini merupakan Triumph Bonneville bergaya Bobber? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: