Komunitas TeRuCi Selenggarakan MetamorfoRUSH

27022016-Car-TeRuCi

JAKARTA, 27 Februari 2016 — Komunitas pencinta mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush (TeRuCI) menyelenggarakan acara “MetamorfoRUSH” sebagai ajang silaturahmi anggota TeRuCI untuk pertama kalinya di tahun 2016. Nama “MetamorfoRUSH” sendiri terinspirasi dari filosofi metamorfosis Daihatsu Terios dan Toyota Rush dari varian-varian sebelumnya.

Seperti dilansir situs Carvaganza.com, “MetamorfoRUSH” juga menggambarkan perkembangan kegiatan TeRuCI sebagai satu komunitas sejak tahun 2007 hingga sekarang.

“Setiap tahun TeRuCI memiliki banyak kegiatan seperti touring yang  dibarengi dengan kegiatan sosial misalnya kunjungan ke panti asuhan, pesantren dan sekolah luar biasa (SLB). Kegiatan tersebut selama ini selalu didukung penuh oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM). Kedepannya, TeRuCI tetap konsisten melakukan kegiatan tersebut untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” papar Frenni Adam, Ketua Umum Pusat TeRuCI.

Dan guna mempererat hubungan yang harmonis dengan komunitas lainnya, TeRuCI  juga mengajak 4 komunitas otomotif lain yaitu APV Club Indonesia, Chevy Spin Indonesia (CSI), Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Nissan Livina Club Indonesia.

Tak hanya itu, pada kesempatan ini juga perwakilan dari Auto2000 diberikan kesempatan untuk memperkenalkan varian terbaru Rush yakni TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. Member TeRuCi menyimak dengan antusias perubahan apa saja yang terjadi serta tentunya penawaran harga dan promosi apa saja yang bakal khusus diberikan kepada anggota mereka.

“Sebagai penggemar mobil Toyota Rush, saya tertarik dengan perubahan yang ada dalam produk yang kini tampak lebih sporty dan diklaim stabil,” ujar Handy Susanto, salah satu anggota TeRuCI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: