Suzuki New Baleno 2017 Tampil di Geneva Motor Show

27022016-Car-Suzuki-Baleno-2017_01

GENEVA, 27 Februari 2016 — Setelah beberapa waktu lalu memperlihatkan mobil konsep mereka yang disinyalir adalah generasi berikutnya dari Baleno yaitu iK-2, Suzuki akhirnya akan memperlihatkan versi produksi dari New Baleno 2017. Kabarnya New Baleno akan diboyong ke Geneva Motor Show 2016 yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Situs otomotif Carvaganza.com menulis, sedan kompak Suzuki tersebut menyuguhkan desain yang elegan dengan mengangkat tema ‘Liquid Flow’. New Baleno menggunakna platform terbaru yang lebih ringan.

Suzuki juga menyematkan mesin terbaru untuk mobil ini.  Mesin tersebut berkapasitas 1.0 liter bensin direct-injected turbocharged three-pot BoosterJet. Meskipun kapasitasnya kecil, mesin tersebut memiliki tenaga 110 hp dengan torsi 170 Nm

Jika anda mengira mesin tersebut masih tergolong kecil, anda tak perlu berkecil hati. Pasalnya Suzuki menyediakan mesin 1.2 liter SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) yang menggunakan konfigurasi 4 silinder bensin yang terhubung dengan baterai lithium-ion.

Suzuki menjanjikan mobil terbaru mereka ini lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan rivalnya yaitu Volkswagen Polo. Untuk pasar Inggris konsumen dapat membelinya pada bulan Juni 2016.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: