AHM Sediakan Layanan Premium Satu Pintu Big Bike Honda

29022016-Moto-AHM-Honda-BigBike

JAKARTA, 28 Februari 2016 — Mengiringi kehadiran 4 big bike barunya, PT Astra Honda Motor (AHM) meningkatkan layanannya untuk para pecinta big bike. Kini AHM memberikan layanan One Stop Premium Service untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dengan layanan penjualan maupun purna jual.

Tahun ini, AHM menyiapkan 20 AHASS pendukung yang dapat melakukan perawatan dan perbaikan ringan Big Bike Honda. Dalam Satu Pintu ini, AHM bersama jaringannya telah menyiapkan petugas penjualan terpilih dan mekanik big bike terlatih yang akan memberikan layanan khusus bagi konsumen Big Bike honda. Layanan premium satu pintu honda ini didukung oleh sales force yang siap menjadi personal assistant. Mereka akan mengatur dan memberikan prioritas sejak saat pembelian, pengantaran unit hingga pengaturan jadwal pemeliharaan berkala big bike honda.

Rencananya Showroom big bike honda ini memiliki layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat dijalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam. Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun. Pada saat kondisi darurat, para valued customer dapat menikmati layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus.

Layanan khusus big bike dikembangkan di 7 kota besar bekerjasama dengan 8 Main Dealer yaitu Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Motora (Bandung-Jawa Barat), Astra Motor  Semarang (Semarang-Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY-Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya-Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar-Bali) dan Astra Motor Makassar (Makassar-Sulawesi Selatan).

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan untuk melengkapi layanan bagi valued customer big bike ini, AHM telah menyiapkan instruktur safety riding yang secara khusus akan memberikan pelatihan keselamatan berkendara big bike. “Kami berharap jajaran model big bike honda dan layanan premium yang kamu siapkan ini dapat semakin memberikan rasa bangga memiliki big bike Honda,” katanya.

AHM turut mendukung kegiatan valued customer honda big bike yang telah mendeklarasikan komunitasnya pada rangkaian acara akbar tahunan Honda Bikers Day pada November 2015 lalu. Komunitas big bike mengusung nama Honda Big Bike Indonesia (HOBI).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: