Honda NM4 Vultus Kini Punya Warna Ngejreng

TOKYO, 2 Maret 2016 — Penyegaran yang dilakukan Honda bukan hanya dari jajaran Honda CB Series. Big Bike milik Honda lainnya yang mengalami penyegaran juga dialami Honda NM4 Vultus. Jika sebelumnya NM4 Vultus hanya memiliki warna “Black flat” alias hitam doff untuk menghiasi bodi bongsornya ini.

Motovaganza.com menulis motor yang memiliki desain futuristik ini akhirnya memiliki warna baru selain warna hitam. Seperti yang dikabarkan situs http://www.visordown.com dikatakan bahwa NM4 Vultus memiliki pilihan warna lainnya selain hitam.

Skutik berbadan bongsor ini kini memiliki 7 pilihan warna seperti, merah, kuning, hijau, orange, ungu, biru dan silver. Dengan pilihan warna “candy tone” yang diaplikasikan ke bodi, Vultus semakin terlihat mewah, besar dan terlihat “wetlook” layaknya kilauan permen.

Masalahnya, tampilan Vultus tak berbanding lurus dengan mesin yang digendongnya. Dengan bobot 245 kg, Vultus memiliki tenaga 54 hp yang masih “kurang” untuk matik sebesar ini. Meski torsi yang dimiliki 68 Nm, NM4 Vultus masih gagal untuk tampil impresif.

Di Indonesia, Honda NM4 Vultus masih “ready stock” hanya untuk pilihan warna hitam doff. Belum dapat diketahui kapan PT Astra Honda Motor (AHM) akan memboyong skutik besar dengan pilhan warna lainnya ini. Sementara untuk harga motor bertransmisi Automatic Dual Clutch Transmission (DCT) 750 cc ini dibanderol sekitar Rp 400 jt-an.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: