Honda Resmikan Dealer ke-39 di Jabodetabek

02032016-Car-Honda-Bekasi

BEKASI, 2 Maret 2016 — PT Honda Prospect Motor (HPM) makin serius menggarap Jabodetabek. Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan Honda Prima Harapan Indah untuk wilayah Bekasi. Dealer ini merupakan yang ke-36 untuk wilayah Jabodetabek dan yang ke-116 untuk nasional.

“Tahun ini Honda akan terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan permulaan yang baik untuk kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

Carvaganza.com menulis, Honda Prima Harapan Indah berlokasi di Commercial Park 1 Kav. 9 G, Jl. Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi, berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2. Dealer ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts serta body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan permintaan produk Honda khususnya di kota Bekasi semakin meningkat setiap tahunnya. “Kehadiran Honda Prima Harapan Indah ini diharapkan dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Bekasi,” kata Jonfis.

Honda Prima Harapan Indah merupakan dealer ketiga yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Hingga saat ini Honda telah memiliki 116 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: