Honda Siapkan Pesaing Yamaha Xabre?

03032016-Moto-Honda

TOKYO, 3 Maret 2016 — Yamaha Xabre150 nampaknya akan memiliki “teman” main di kelas yang sama bergender “naked bike mid-entry”. Honda dikabarkan tengah menyiapkan satu model baru di kelas ini meski informasinya masih minim.

Seperti yang dikutip Motovaganza.com dari situs http://www.visordown.com baru-baru ini muncul gambar motor berlogo kepakan sayap namun hanya berwarna abu-abu. Jika dilihat dari bentuk fisik, motor “tanpa busana” ini terlihat seperti Yamaha Xabre150 dengan bentuk garis bodi yang tajam dan fururistik.

Selain bentuk bodi yang meruncing, lekukan dibeberapa sisi kian menegaskan sosok motor dengan status “real fighter” hal ini juga ditegaskan dengan penggunaan lampu depan yang sudah menggunakan desain “diamond cut” mirip dengan kepunyaan Kawasaki Z800.

Tidak hanya bagian lampu, Pelana alias Jok rider juga didesain lebih “celong” kedalam untuk mendapatkan posisi riding yang tidak terlalu tinggi dari permukaan tanah.

Kesimpulan secara keseluruhan dari motor ini adalah dengan bentuk bodi yang ramping dan kubikasi mesin sekitar 160cc dengan ukuran pengendara yang cocok untuk orang Asia.

Menariknya, Suspensi depan dari motor berwajah sangar ini sudah menggunakan suspensi terbalik alias upside down. Ini menjadi nilai plus buat penampilan motor selain penggunaan lampu LED, Dual Disc dan ABS untuk motor pilihan masa kini.

One Response

  1. Wawww mantap desain motor honda.keren da n unik josssss…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: