Parjo 2016 Bakal Lebih Variatif

03032016-Moto-Parjo2016

JAKARTA, 3 Maret 2016 – Gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) akan kembali dihelat tahun 2016, tepatnya 12-13 Maret 2016 mendatang. Gusno Production selaku penyelenggara berjanji akan menyuguhkan banyak kegiatan dan pastinya membuat para penggila otomotif tidak mau ketinggalan event ini.

Masih di lokasi yang sama, event ini akan berlangsung pada 12-13 Maret 2016 di Plaza Timur dan Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta. Dengan membayar uang sebesar Rp 25,000, para pengunjung mendapatkan serangkaian kebutuhan fashion mulai dari roda dua hingga roda empat.

“Parjo tahun ini akan ada banyak kegiatan menarik dan akan lebih bervariatif, serta banyak konten baru yang akan kami hadirkan. Tema yang kita buat juga untuk menarik minat pengunjung, jadi mereka yang hadir bukan hanya mencari kebutuhan kendaraanya saja tapi juga tampilan dirinya sendiri,” ucap Agus Gusno, Panitia dan juga owner dari Gusno Production kepada Motovaganza.com.

Acara yang sudah berlangsung selama 5 tahun ini akan mengusung konsep Automotive Hobbies, Look & Fashion, Entertainment serta Community. Menurut Gusno, alasan pemilihan tema tersebut karena ia melihat perkembangan dunia otomotif saat ini menyasar ke usia produktif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: