Lamborghini Hadirkan Huracan Special Edition

06032016-Car-Lamborghini-Huracan_01

GENEVA, 6 Maret 2016 — Setelah memperkenalkan special edition mereka yaitu Lamborghini Centario, kali ini pabrikan mobil dengan logo ragging bull ini memperkenalkan Huracan LP610-4 Avio. Lamborghini hanya memproduksi Huracan Avio sebanyak 250 unit saja.

Dikutip dari Carvaganza.comLamborgini membuat mobil limited edition ini karena terinspirasi dari jet tempur dan perusahaan penerbangan. Mobil ini juga memboyong teknologi, aerodinamika, ergonomik dan juga unsur gaya. Selain itu, Lamborghini juga memberikan sentuhan unik pada bagian eksterior dan juga interior termasuk warna abu abu atau putih pada beberapa bagian detail.

Pada sisi samping panel pintu  terdapat garnish logo L63 yang berarti L nya untuk Lamborghini dan 63 untuk lamanya perusahaan ini berdiri. Huracan Avio hadir dalam 5 pilihan warna dengan Falco hue sebagai warna standar dan juga 4 pilihan warna doff termasuk dengan warna Flat Green. Nama dari warna Huracan diambil dari sarung senjata angkatan udara Italia.

Untuk mesin, Lamborghini masih menggunakan mesin yang sama seperti Huracan biasa yaitu 5.2 liter V10 yang dipadukan dengan transmisi dual clutch 7-kecepatan. Huracan hanya membutuhkan waktu 3,2 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi berhenti.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: