Komunitas NMax Juga Diminati Kaum Wanita

07032016-Moto-NMax-JIMO

JAKARTA, 7 Maret 2016 – Seiring dengan tumbuhnya penjualan Yamaha NMax, komunitas skutik berbadan besar milik Yamaha ini juga mulai lahir. Tak hanya pria, komunitas juga didirikan kaum wanita. Walau beranggotakan wanita komunitas ini mendapat perhatian karena aktif dalam kegiatan positif seperti safety riding dan gathering yang juga dilakoni sebagai ajang mempererat kekeluargaan sesama member.

Seperti dilansir Yamaha Indonesia yang dikutip Motovaganza.comdi Indonesia Max Owner sudah memiliki ribuan anggota termasuk juga anggota wanita. Mereka terlihat ikut serta dalam acara Family Gathering Max Owner Jawa Tengah – Yogyakarta serta Safety Riding Indonesia Max Owner dari Jabotabek bekerja sama dengan Polda Metro Jaya yang digelar beberapa waktu lalu.

Dari beberapa komunitas yang hadir antara lain dari Surakarta Max Owner’s (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner’s (JIMO), Semarang Salatiga NMax Owner’s (SNOW), Tegal Max Owner’s (TMO).

”Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas,” ujar Ketua SUMO, Crist Conny.

Ketua JIMO (Yogya), Dyareska Koyiz, mengatakan komunitas ini murni keluarga terbentuk karena persaudaraan. “Seperti tagline JIMO, we are not just a brothers but we are family. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal 1 bulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita,” kata Dyareska Koyiz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: