Jack Daniel’s dan Indian Springfield Buat Edisi Ultah 150 Tahun

08032016-Moto-Jack-Daniels-Indian_01

SPRINGFIELD, 8 Maret 2016 – Brand minuman terkenal Jack Daniel’s merayakan ulang tahunnya yang ke-150 tahun dengan membuat motor limited edition. Mereka menggandeng pabrikan motor Amerika Indian Motorcycles. Awalnya mereka hanya membuat model Chief Vintage, namun belakang mereka juga membuat versi lain yang berbasis Springfield yang baru saja diluncurkan pekan lalu.

Seperti ditulis Motovaganza.com, Indian hanya akan membangun 150 sepeda motor edisi terbatas ini. Beberapa bagian mendapat sepuhan krom dan warna hitam yang menjadikan tampilannya khas.

Limited edition Jack Daniel’s ini memiliki berbagai part custom yang hanya ada di edisi ini. Salah satunya adalah dihiasi slogan kampanye Jack Daniel’s yaitu “Bottles anda Throttles Don’t Mix”. (Baca juga: Indian Springfield 2016 Semakin Lengkap)

Selain itu ada juga logo khusus dan badging. Fender depan setiap motor akan dihiasi dengan nama-nama dari tujuh peracik Jack Daniel’s dalam 150 tahun terakhir.

Tak ketinggalan setiap motor akan mendapat nomor berdasarkan jumlahnya yang hanya 150 unit. Semuanya dilukis dengan tangan. Anda yang berminat, pemesanan akan dilakukan hingga Agustus 2016 mendatang. Sedangkan untuk harga dibanderol US$ 29.999 untuk pasar AS. Indian masih belum mengumumkan harga untuk luar AS.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: