Valentino Rossi Ternyata Dikagumi Lewis Hamilton

08032016-MotoGP-Hamilton-Rossi

ROMA, 8 Maret 2016 – Pembalap Formula 1 sekaligus juara dunia musim lalu, Lewis Hamilton, benar-benar penggila balapan. Selain mobil, pembalap asal Inggris ini juga memiliki motor bersignature khusus dari pabrikan motor asal Italia, MV Agusta. Nah, jika di F1 Hamilton adalah jawaranya, siapa pembalap roda dua yang dikagumi Hamilton. Jawabannya ternyata Valentino Rossi.

Yap, Hamilton ternyata memang secret admire alias pengagum rahasia pembalap MotoGP asal Italia. Tentunya bukan kagum secara fisik guys! Melainkan prestasi dan juga rekam jejak penunggang motor bernomor 46 asal tim Yamaha Movistar.

Hamilton, pembalap yang memperkuat tim Mercedes tersebut mengaku ia sangat menyukai MotoGP. Bahkan ia menyanjung Rossi sebagai orang yang sangat luar biasa. Seperti yang ditulis situs http://www.crash.net yang dilansir Motovaganza.com, Hamilton memuji ‘The Doctor’, julukan Rossi, sebagai rider yang luar biasa. Dirinya juga berharap agar musim ini dirinya bisa menikmati banyak balapan. Sebab musim lalu ia hanya bisa melihat pertunjukan tersebut hanya sekali.

“Valentino adalah orang yang luar biasa. Ia adalah favorit saya karena banyak orang yang menyukainya,” ujar Hamilton seperti dilansir http://www.crash.net. “Saya benar-benar harus mencoba motor MotoGP karena sangat keren dan lebih menarik untuk ditonton, bahkan sangat mendekati balapan yang sebenarnya.”

“Sudah pasti tahun ini saya ingin mendatangi lebih banyak balapan MotoGP. Saya baru melakukannya satu balapan dan saya ingin melakukannya lebih banyak lagi,” tutup pembalap berusia 31 tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: