Ini Fungsi Lain dari Kunci Pas

09032016-Moto-Kunci-Pas

JAKARTA, 9 Maret 2016 — Orang yang suka berpetualang dengan motor seperti, berpergian ke dalam hutan, menjelajahi tempat baru dan lain sebagainya, harus siap menghadpi apapun yang terjadi. Terkadang kita harus menghadapi situasi yang membuat kita harus berimprovisasi. Maklum, seringkali kita jauh dari jangkauan bengkel untuk memperbaiki motor kita saat terjadi masalah.

Nah, Motovaganza.com menulis, sebelum melakukan perjalanan ada baiknya Anda menyiapkan semua hal. Selain fisik, mental, kondisi motor, dan juga pembekalan umum seperti bensin cadangan, busi dan kunci-kunci.

Dengan konsekuensi perjalanan ditempuh serta jauh dari bengkel, kita dipaksa harus sedikit kreatif agar dapat meneruskan perjalanan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjatuh dari motor yang membuat tuas rem atau kopling patah. Untuk dapat “mengakali” part tersebut kita bisa menggunakan hukum transplantasi tubuh dalam ilmu kedokteran.

Yang dibutuhkan adalah kunci pas berukuran 11-12, atau bisa juga batang besi kecil lainnya, yang kemudian diikat dengan sebuah kabel ties yang direkatkan. Hasilnya, walah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: