Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

09032016-Car-BMW-Vision-Next-100_02

MUENCHEN, 9 Maret 2016 — BMW hari ini merayakan eksistensinya di dunia otomotif yang ke 100 tahun. Kali ini untuk merayakannya, BMW memperkenalkan mobil konsep autonomous mereka yaitu Vision Next 100 Concept.

Dikutip dari Carvaganza.comMobil konsep tanpa awak buatan BMW ini disuguhkan penuh dengan fitur fitur futuristik dengan pendekatan Alive Geometry. Dalam artian, pengemudi dapat memilih antara boost atau ease. Selain itu, pengemudi juga dapat memilih semi autonomous atau full autonomous.

Jika anda memilih mode boost, anda dapat menikmati driving experience yang disajikan oleh mobil konsep ini. Namun jika anda memilih mode ease, kursi kemudi dan penumpang langsung berubah menjadi satu kesatuan dan kemudi akan bergerak otomatis. Anda tinggal duduk manis menikmati jalan tanpa harus menyetir.

“Jika seorang designer mobil, kita bisa membayangkan semua hal yang kita inginkan. Mungkin nanti ada satu kesempatan semua imajinasi kita menjadi kenyataan,” ujar Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design seperti dilansir autoevolution.com.

Belum ada informasi yang tersebar mengenai mesin yang akan mempersenjatai Vision Next 100 concept. Mobil ini benar benar dibuat hanya untuk dipamerkan oleh BMW sebagai bentuk visi mereka dimasa depan.

“Jadi tujuan utama kami dengan BMW Vision Next 100 Concept adalah mengembangkan skenario masa depan yang dapat membuat orang orang terikat” tambah Adrian van Hooydonk.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: