Porsche Macan Gunakan Mesin 2.0 Liter 4 Silinder

10032016-Car-Porsche-Macan

MUENCHEN, 10 Maret 2016 – Tingginya permintaan Porsche Macan membuat pabrikan asal Jerman itu memutuskan untuk menyediakan entry level Porsche Macan. Untuk entry level kali ini Porsche menyediakan mesin 2.0 liter 4 silinder segaris. Meski kapasitas mesinnya kecil, adik terkecil dari Macan S dan GTS ini memiliki tenaga 252 hp.

Seperti ditulis Carvaganza.comtenaga yang cukup besar itu bisa kita rasakan pada putaran mesin 5000 sampai 6000 rpm. Torsi yang dihasilkan pun cukup besar, pada 1600 rpm sampai dengan 4500 rpm anda bisa merasakan torsi sebesar 370 Nm.

Entry level Macan ini dapat berakselerasi dari posisi diam hingga mencapai 100 km/jam dalam 6,7 detik dengan menggunakan mode standar. Jika anda menggunakan mode sport mobil ini dapat berakselerasi lebih cepat 0,2 detik. Anda juga masih bisa merasaakan memacu mobil ini hingga mencapai kecepatan puncak pada 229 km/jam.

Bicara soal konsumsi bahan bakar, anda tak perlu khawatir karena dengan 1 liter anda sudah bisa berjalan hingga mencapai 13,5 kilometer. Sebagai fitur standar, Porsche mempercayakan penggerak 4 roda dan transmisi PDK dual-clutch. Porsche tidak menyediakan transmisi manual dan penggerak roda belakang.

Selain itu, Porsche juga sudah menyematkan velg 18 inci, kaliper rem berwarna hitam, dan juga ujung knalpot yang berbentuk trapeziodal berwarna hitam. Nah, ada satu hal tambahan yang mungkin eperlu anda ketahui. untuk ukuran SUV, Porsche Macan ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu 1770 kg.

Porsche akan segera memperkenalkannya sekitar bulan Juni 2016. Porsche juga sudah menetapkan harga untuk SUV nya ini yaitu sekitar 55,669 euro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: