Mitsubishi Bangun Satu SUV Setiap Tahun Sampai 2021

11032016-Car-Mitsubishi-Logo

LONDON, 11 Maret 2016 — Mitsubishi memutuskan untuk fokus pada segmen yang menjadikan namanya besar; SUV. Pabrikan asal Jepang itu dikabarkan menyiapkan satu SUV baru setiap tahun, sampai 2021, demikian dilansir Auto Express yang dilansir Carvaganza.commengutip bos Mitsubishi Inggris, Lance Bradley.

Setidaknya ada 5 kelas yang akan dikembangkan Mitsubishi. SUV baru akan mencakup crossover kompak berukuran seperti Nissan Juke berukuran, sedikit lebih besar dibandingkan ASX, Outlander baru, dan Pajero baru. ASX akan terus diproduksi sampai kisaran tahun 2020.

Hal ini akan membuat Mitsubishi sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri pada SUV dengan powertrains listrik.

Di SUV B-segmen akan menjadi model yang pertama dimuncul. Mengambil basis dari eX Concept yang tampil di Tokyo 2015. Rival Juke ini diharapkan hadir mulai tahun 2018 dengan mesin bensin, diesel dan listrik. Selanjutnya akan ada SUV yang berada di di antara ASX dan Outlander. Kemungkinan SUV ini akan diambil dari basis XR-PHEV II Concept.

Sebuah Outlander baru juga sedang direncanakan, namun masih akan keluar empat tahun lagi. Pajero baru, SUV besar dengan 7 penumpang juga siap hadir. SUV ini menggunakan basis Triton.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: