Mercedes-Benz SUV Weekend Test Drive di Rasuna Epicentrum

12032016-Car-Mercy-Test_01

JAKARTA, 12 Maret 2016 – Anda ingin mencoba SUV Mercedes-Benz terbaru? Nah, PT Mercedes-Benz Indonesia memberikan kesempatan untuk mencoba line-up milik Mercedes-Benz dalam acara yang diberi nama The SUV Weekend Test Drive. Acara akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 12-13 Maret 2016, di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan.

Carvaganza.com menulis, selama pelaksanaan acara ini Mercedes-Benz Indonesia menyediakan 28 unit untuk test drive. (Baca juga: Mercedes-Benz New GLE Ramaikan SUV Premium Indonesia)

Ananta Wisesa, Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, mengatakan acara ini untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mengetahui langsung kemampuan dan kenyamanan SUV milik Mercedes-Benz.

“Inilah test drive untuk umum dengan unit terbanyak yang pernah kami adakan di Indonesia. Dari semua model untuk test drive, kami menyediakan lebih banyak SUV karena tahun ini merupakan the year of SUV bagi Mercedes-Benz,” kata Ananta.

Apa saja SUV yang bisa dicoba? Selain Mercedes-Benz New GLE yang diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu, Mercedes-Benz Indonesia juga membawa model lain seperti GLA, GLC, GL dan M-Class. Tak haya itu Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan model lain untuk diuji coba oleh publik seperti C-Class, A-Class, E-Class, B-Class dan S-Class.

Anda tertarik untuk jajal Mercedes-Benz? Silahkan sambangi Rasuna Epicentrum dari jam 10.00 WIB oagi sampai 17.00 WIB sore.

Leave a comment