Video: Inilah Detail BMW Vision Next 100

09032016-Car-BMW-Vision-Next-100_04

MUENCHEN, 11 Maret 2016 — Seiring dengan perayaan ulang tahun BMW yang ke-100 tahun, BMW meluncurkan sebuah mobil konsep yang diberi nama BMW Vision Next 100 Concept. Mobil ini merepresentasikan ide-ide yang dimiliki oleh BMW tentang sebuah mobil masa depan.

Seperti ditulis Carvaganza.com, BMW Vision Next 100 adalah mobil yang super canggih. BMW Vision Next 100 Concept berbentuk sebuah mobil coupe 4 pintu. Yang paling menarik dari mobil autonomous ini adalah kabinnya dapat berubah menjadi sebuah lounge ketika anda menghidupkan mode autonomous penuh. Setir dan konsol tengah dapat masuk kedalam dasboard untuk memberikan kenyamanan yang lebih baik.

Meskipun mobil ini menyuguhkan menyamanan yang lebih saat menggunakan mode full Autonomous, BMW tetap tidak lupa untuk menyuguhkan driving experience kepada penggunanya. Ya, BMW menyematkan mode boost untuk memberikan driving experience pada pemiliknya. Dalam artian, Anda masih bisa mengendarai Vision Next 100 Concept sendiri.

Yang paling menakjubkan adalah struktur body dari mobil konsep ini. Ketika Anda berbelok, fender seolah melar mengikuti ban. Melarnya pun sangat unik, seolah sebuah kulit yang Anda tarik hingga terlihat pori-porinya. Memang untuk orang awam hal ini sedikit menjijikan, karena seperti seekor ulat yang tengah berjalan. Namun jika dilihat untuk teknologi masa depan, mobil ini sangatlah unik.

Penasaran seperti apa jika dikendarai? Mari kita simak video yang dilansir akun YouTube BMW berdurasi 3:06 menit berikut ini…

Berita terkait:
Vision Next 100 Concept, Visi Masa Depan BMW

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: