Lamborghini Veneno Kini Berharga Rp 143,1 Miliar

13032016-Car-Lamborghini-Venenos_01

TOKYO, 13 Maret 2016 – Gagal mendapatkan Lamborghini Veneno saat pertama kali dilepas ke pasaran? Tak usah kecewa karena mobil ini memang hanya dibuat 3 unit. Tapi salah satunya kini  dilelang.

Situs Motorauthority.com seperti dilansir Carvaganza.com menulis mobil berkelir silver itu diberi nama Lamborghini Veneno number 2 dan tengah ditawarkan oleh website terkenal otomotif mobile.de.

Dijual oleh dealer Jepang, Reckless Co. Ltd,. dealer yang memang terkenal khusus menjual mobil-mobil eksotis berharga mahal selangit.

Lamborghini Veneno dibuat saat perayaan 50 tahun Automobili Lamborghini dan menjadi model eksklusif di Geneva motor Show 2013. Dibuat hanya 3 unit menggunakan mesin dengan keluaran tenaga 750 hp. Mobil ini disebut mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 2.8 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimum bisa mencapai 355 km/jam.

Memang tidak banyak informasi yang didapatkan mengenai mobil yang akan dijual ini. Namun disebutkan jika mobil ini baru digunakan berjalan 840 kilometer. Dalam foto yang diunggah diperlihatkan mobil berada di garasi khusus. Masih menjadi misteri siapa pemilik mobil ini. Disebutkan dua mobil berada di Amerika Serikar, satu dimiliki kolektor lokal dan satu lainnya ada di dealer Lamborghini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: