Video: Lamborghini Murcielago Vs Ferrari 458

14032016-Car-Lamborghini-Ferrari

DETROIT, 14 Maret 2016 – Tahun 2016 baru berjalan 3 bulan, masih terlalu awal menyebut drag race antara Lamborghini Murcielago dan Ferrari 458 ini sebagai persiteruan abadi. Namun karena keduanya sudah menggunakan mesin yang dimodifikasi termasuk memasang twin-turbo, rasanya label itu sah-sah saja.

Carvaganza.com menulis, dalam video ini tidak terlalu banyak detail mengenai Ferrari 458 yang digunakan. Namun mesin mengandalkan 4.5-liter V8 yang cukup melajukan Prancing Horse tersebut dengan kecepatan tinggi.

Adapun lawannya merupakan Murcielago yang dipekuat mesin V12 yang berkekuatan 640 hp. Murcielago ini juga dilengkapi dengan knalpot custom yang memungkinkan mesin untuk sepenuhnya mengekspresikan kekuatannya.

Kedua mobil eksotik asal Italia itu beradu cepat di sebuah landasan pacu sehingga tidak perlu khawatir dengna kondisi sekeliling. Dalam video yang dilansir akun YouTube The Bay Are Racing dengan durasi 1:27 menit ini Anda juga bisa menikmati pemandangan 360 derajat dari dalam Murcielago.

Ini dia videonya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: