Video: Galaknya Knalpot Ducati Akrapovic

15032016-Moto-Ducati-Akrapovic

ROMA, 15 Maret 2016 — Kolaborasi antara Ducati dan Akrapovic menghasilkan karya yang mengagumkan. Sebuah video menampilkan bagaimana motor asal Italia itu tampil makin garang dengan kreasi spesialis knalpot asal Slovenia tersebut.

Motovaganza.com menulis, sistem pembuangan Akrapovic dirancang untuk Ducati 1199 Panigale memberikan Akrapovic penghargaan paling dihotmati dalam desain industri, Red Dot Award pada 2014 lalu. Sistem pembuangan ini dianggap sebagai salah satu tolok ukur terbaik dalam bidang knalpot baik baik sisi rekayasa teknis yang meningkatkan kinerja motor maupun dari kesempurnaan estetika bentuknya.

Knalpot Evo Lini untuk Ducati 1199 Panigale memenangkan penghargaan mengalahkan 4800 produk lainnya dari semua lapisan kelompok. Akrapovic adalah yang terbaik dari 1.800 produsen, desainer dan arsitek yang datang dari 33 negara, dan ini bukan prestasi kecil.

Video di bawah ini mencoba untuk menampilkan kerja keras dan kecakapan karyawan Akrapovic. Pabrikan ini merupakan salah satu nama terbesar dalam urusan knalpot sepeda motor, baik di segmen motor produksi massal maupun balap. Ducati hanya salah satu produsen sepeda mennggandeng Akrapovic baik di World Superbike dan MotoGP.

Bahkan, Akrapovic adalah knalpot yang digunakan juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo yang menggunakan Yamaha. Mereka juga melakukan kerja sama dengan merek lain seperti Harley-Davidson dan Victory.

Bagaimana kehebatan mereka? Ini dia videonya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: