New Hellcat Jeep Grand Cherokee Trackhawk Tampil di New York

18032016-Car-Jeep-Grand-Cherokee

NEW YORK, 18 Maret 2016 — Mike Manley CEO JEEP memberikan sebuah berita yang cukup menarik. Ia mengatakan jika Grand Chrerokee akan hadir pada ajang New York Auto Show minggu depan. Manley memang belum memberikan rinciannya secara detail, namun Jeep Grand Cherokee akan hadir dengan beberapa penyegaran.

Carvaganza.com menulis, Grand Cherokee ini akan menggunakan mesin 6.2 liter Supercharged yang terdapat di Challenger dan Charger SRT Hellcat. Dengan mesin itu, dapat membuat SUV Jeep ini tercepat di kelasnya. Pasalnya Jeep mengklaim New Hellcat Jeep Grand Cherokee Trackhawk hanya membutuhkan 3 detik untuk dapat berakselerasi hingga 100 km/jam dari posisi berhenti.

Pada ajang New York Auto Show ini, Jeep tidak hanya memboyong Grand Cherokee saja. Pabrikan asal Amerika tersebut juga dikabarkan akan memperkenalkan pengganti dari Compass dan Patriot yang nantinya akan memulai pasarnya pada kuartal ke empat 2016.

Kendaraan kompak yang belum diberi nama tersebut akan di produksi di Pernambuco, Brasil. Kemungkinan wujudnya akan mirip dengan Renegade namun dengan dimensi yang lebih besar. Untuk mesin kabarnya menggunakan 2.0 liter empat silinder segaris yang dikawinkan dengan  pilihan transmisi otomatis 9-kecepatan atau manual 6-kecepatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: