MotoGP: Perbaiki Penampilan, Marquez Yakin Naik Podium

19032016-MotoGP-Marc-Marquez

LOSAIL, 19 Maret 2016 — Perbaikan besar dilakukan Marc Marquez pada free practice 3, Jumat (18/3) malam. Penampilannya membuat pembalap Repsol Honda itu lebih optimis dnegan peluangnya di Grand Prix Commercial Bank of Qatar, Minggu (20/3) besok.

Sebelumnya Marquez cukup khawatir dengan kecepatan motornya menyusul pana sterik yang melanda Qatar pada Kamis lalu. Namun pada FP2, Marquez mampu tampil lebih baik dan mencatat wkatu tercepat ketiga di FP3. Juara Dunia dua kali ini mampu mengatur waktu terbaik ketika dengan 1 menit 54.835 detik. Ia hanya 0.196 detik di belakang pembalap Ducati Team, Andrea Iannone, yang menjadi pembalap tercepat.

Motovaganza.com menulis, Marquez juga lebih baik dari rekan satu timnya Dani Pedrosa yang berada di posisi keenam.

Menurut Marquez, ia akan berusaha tampil lebih baik pada FP4 yang dilakukan Sabtu malam ini yang dilanjutkan dengan babak kualifikasi (Q1 dan Q2).

“Saya merasa jauh lebih baik. Kami terus bekerja dengan baik, kecepatan kami tidak buruk dan kita masuk langsung ke Q2,” kata Marc Marquez seperti dilansir motogp.com.

“Besok kita harus terus meningkatkan kecepatan dan harus memutuskan ban depan dan belakang yang baik untuk menggunakan. Kami tidak jauh dari podium,” katanya.

Berita Terkait:
MotoGP: Andrea Iannone Bersinar di Free Practice 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: