BMW Mengkonfirmasi i8 Roadster

19032016-Car-BMW-i8-Roadster_01

MUENCHEN, 20 Maret 2016 — Setelah hampir 4 tahun BMW memperkenalkan i8 Spyder Concept, akhirnya BMW mengkonfirmasi akan memproduksi i8 dengan atap terbuka.  Tak hanya i8 Roadster saja, dalam press releasenya juga disebutkan bahwa i3 turut mendapatkan ubahan.

Seperti dilansir Carvaganza.comuntuk BMW i8 masih menggunakan spek yang sama namun hanya mendapatkan ubahan pada bagian atap yang kini menjadi sebuah mobil convertible. Nah, untuk BMW i3 mendapatkan ubahan pada kapasitas baterai dan jarak tempuh yang lebih panjang.

Sampai saat ini masih sedikit keterangan mengenai detail dari BMW i Series tersebut. namun kabarnya i Division tengah mengembangkan 7 model dimana semuanya menggunakan tenaga listrik seperti i3 atau bisa saja plug-in hybrid dengan motor electric.

BMW Group tengah melirik masa depan dan berjanji akan memberikan peran penting pada kendaraan dengan kemudi otomatis. Melalui Project i 2.0 BMW akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin teknologi dibidang ini.

“Dengan Project i 2.0 kita akan memimpin segmen autonomous driving. Kami akan menguba proyek penelitian ke jenis baru dari proses industri, membawa teknologi masa depan ke jalan,” ujar Klaus Frohlich, Board of Management yang bertanggung jawab pada Development.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: