Jaguar Land Rover Perkenalkan Divisi Mobil Klasik

21032016-Car-JRL-Divisi-Klasik_01

LONDON, 21 Maret 2016 — Jaguar Land Rover mengumumkan bahwa mereka telah membuka departemen baru yaitu Classic Business Departemen. Ya, memang sebelumnya JLR sudah memiliki divisi tersebut yang lebih kita kenal dengan Heritage Division dan dibenahi untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi.

Carvaganza.com menulis, dengan adanya divisi tersebut Jaguar Land Rover Classic akan terus menyediakan mobil, memberikan layanan dan menjamin ketersediaan suku cadang untuk semua model klasik Jaguar dan Land Rover.

“Mengubah nama bisnis global yang berkembang pesat untuk Jaguar Land Rover klasik mencerminkan kemampuan terbaik seluruh divisi dalam memberikan yang terbaik mobil, layanan, suku cadang dan pengalaman bagi pelanggan kami,” ujar Tim Hannig, Director of JLR Classic.

Sebagai tambahan, dengan mengganti nama departemen ini, sekarang bisa menawarkan restorasi model klasik hanya dengan mengunjungi website mereka berikut juga dengan perbaikan dan perawatan. Meski mobil mobil itu sudah berumur lebih dari 1 dekade, Classic Division terbaru ini bisa menyediakan suku cadang original dengan list katalog lebih dari 30.000 barang.

Untuk mobil yang sudah pernah direstorasi dan kemudian dijual kembali adalah Jaguar E-Types yang memiliki konstruksi ringan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: