Ini Dia Sedan Subaru Impreza 2017

24032016-Car-Subaru-Impreza-2017_01

NEW YORK, 24 Maret 2016 — Jika anda masih ingat, beberapa waktu lalu Subaru telah memperkenalkan mobil konsep sedan 4 pintu mereka di ajang LA Auto show dan di Tokyo Motor Show. Voila, inilah bentuk asli dari sedan konsep kemarin yaitu Subaru Impreza.

Carvaganza.com menulis, sedan terbaru ini hadir meramaikan booth Subaru di ajang New York Auto Show 2016. Impreza sedan hadir dengan desain yang lebih sporty terlihat dari lekuk tubuhnya yang tegas. Ditambah dengan bemper depan yang memiliki lubang udara cukup besar pada bagian bawah. Unsur sporty juga dapat kita lihat pada bagian belakang dengan penambahan spoiler .

Beralih ke bagian interior. Jika dilihat, interior sedan ini tidak memilki banyak sekali perbedaan dengan sebelumnya. Namun Subaru memberikna sentuhan modern pada bagian konsol tengah dengan menyematkan 2 buah layar untuk navigasi dan infotainment system.

24032016-Car-Subaru-Impreza-2017_02

Subaru Impreza 2017 menggunakan platform terbaru yang telah dikembangkan oleh Subaru. Nantinya platform ini akan digunakan untuk mobil generasi terbaru Subaru.

Impreza 2017 lebih lebar dari terdahulunya bisa dilihat dari wheelbase yang melar 25 mm. Kemudian panjang mobil keseluruhan juga ikut melar 41 mm dan lebar juga ikutan melar 38 mm. Namun untuk tinggi mobil jadi lebih pendek sekitat 10 mm.

Untuk sektor mesin, sampai saat ini belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Subaru. Namun, seperti yang kita ketahuui bersama bahwa semua produk terbaru Subaru sudah menggunakan teknologi Symmetrical All-Wheel Drive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: