Valentino Rossi Kalahkan Lewis Hamilton dalam Follower Terbanyak di Sosmed

24032016-MotoGP-Valentino-Rossi

ROMA, 24 Maret 2016 — Walaupun tidak mendapatkan posisi podium di ajang MotoGP Qatar beberapa waktu lalu, namun Valentino Rosisi tetap menjadi pembalap yang fenomenal. Pembalap veteran asal Italia ini tetap selalu dihati para penggemarnya dan disebut-sebut sebagai pembalap paling populer sepajang sejarah MotoGP.

Tak percaya? Hal ini bukan omong kosong belaka, ini hasi survery dari Repucom sebagai pengelola indeks popularitas Celebrity DBI VIP. Demikian ditulis Motovaganza.com.

Pembalap Movistar Yamaha itu mendapatkan penilaian sebanyak 89,6 poin dari 100. Kepopuleran pembalap asal Italia ini juga dapat dilihat dari akun social media resmi miliknya seperti akun facebook yang memiliki pengikut sebanyak 12 juta.

Tidak hanya itu akun sosmed lainnya seperti twitter @valeyellow46 memiliki follower sebanyak 4,2 juta dan akun foto Instagram (@vale46yellow) yang diikuti oleh 2,5 juta orang..

Popularitas kedua dalam deretan pembalap lainnya ditempati oleh pembalap F1 yakni Lewis Hamilton yang memiliki 3,5 juta orang pengikut di Facebook, 3,1 juta Twitter, dan 2,4 juta di Instagram. Sementara pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez memiliki 3,5 juta pengikut di Facebook, 1,7 juta di Twitter, dan 1,4 juta di Instagram.

Kepopuleran The Doctor dipercaya akan terus meningkat seriring pembalap asal Italia tersebut masih terus membalap dan dapat memenangkan balap MotoGP musim 2016 ini.

Bagaimana? Anda tertarik menjadi follower berikutnya dari The Doctor! Ikuti saja akun sosmed Rossi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: