Nissan Lakukan Segudang Penyegaran pada GT-R 2017

24032016-Car-Nissan-GT-R-2017_01

NEW YORK, 25 Maret 2016 – Nissan memboyong “The Godzilla” Nissan GT-R ke ajang New York Auto Show 2016 dengan menampilkan beberapa penyegaran. Penyegaran pada Nissan GT-R 2017 dapat kita lihat pada sekujur tubuh dan juga tenaga yang naik menjadi 565 hp.

Carvaganza.com menulis, penyegaran yang dilakukan terfokus pada 5 titik yang meliputi driving performance, desain interior, penyempurnaan eksterior, kenyamanan berkendara, dan teknologi kelas wahid.

“GT-R setiap tahun selalu mendapatkan perubahan, namun untuk model tahun ini mendapatkan perangkat tambahan yang lebih signifikan,” ujar Daniele Schillaci, executive VP of marketing & sales Nissan Amerika Serikat.

Nissan mengklaim bahwa tenaga yang dimiliki oleh GT-R 2017 sebesar 565 hp. Lebih besar sekitar 20 hp dibandingkan model 2016 yang hanya memiliki tenaga 545 hp. Untuk kurva torsi kini lebih datar untuk memberikan respon yang lebih friendly dengan pengendara. Sementara itu, untuk knalpot, Nissan menyematkan teknologi Active Noise Cancellation dan Active Sound Enhancement.

Pada bagian eksterior kita dapat melihat grille V-Motion terbaru yang diberikan sentuhan krom. Bagian kap mesin juga mengalami ubahan dan diperkuat. Pada bagian dalam interior, kita langsung disuguhkan dengan kursi dan panel yang dibalut dengan kulit Nappa.

Di bagian tengah dashboard, Nissan menyematkan layar berukuran 8 inci untuk menampilkan navigasi dan sistem infotainment. Kemudian dibalik kemudi terdapat paddle shift untuk menambah sensasi berkendara.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: