Mitsubishi Mirage G4 2017 Hadir di New York Auto Show

27032016-Car-Mitsubishi-Mirage-G4_06

NEW YORK, 27 Maret 2016 — Mitsubishi meluncurkan sedan kompak terbaru mereka yaitu Mirage G4. Mobil ini merupakan adik dari Mirage versi hatchback yang sudah banyak beredar saat ini. Dengan kehadiran sedan kompak ini ke ajang New York Auto Show turut membuat ajang ini semakin ramai dan menarik. Pasalnya tak hanya mobil super saja yang nongol, namun sedan kompak juga ada.

Carvaganza.com menulis, Mitsubishi Mirage G4 hadir sebagai model 2017 dengan beberapa tambahan penyegaran. Sebelumnya Mirage G4 hadir tanpa menggunakan velg alloy, indicator pada spion, dan juga lampu kabut. Kali ini Mitsubishi menyematkan ornament tersebut.

Untuk mesin, Mitsubishi menyematkan mesin 1.2 liter 3 silinder yang memiliki tenaga 78 hp dengan torsi 100 Nm. Untuk transmisi, Mitsubishi menyediakan 2 pilihan yaitu manual 5-kecepatan atau CVT.

“Beberapa tahun lalu, kami menghadirkan segmen subcompact dengan Mirage hatchback dan popularitasnya dengan konsumen semakin meningkat setiap tahun ditambah kombinasi konsumsi bahan bakarnya yang irit, harganya yang bersaing dan juga mendapatkan warranty terbaik,” kata Don Swearingen, MMNA Executive Vice President.

Ia mengatakan Mirage G4 sedan terbaru ini mengulangi semua yang diberikan pada hatchback mulai dari warranty, konsumsi bahan bakar, dan harga yang bersaing

Untuk harga, masih belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Mitsubishi, namun nampaknya harga akan diumumkan seiring dengan debutnya pada pertengahan tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: