Chevrolet Boyong 2 Facelift Khusus di Bangkok Motor Show 201

29032016-Car-Chevrolet-BIMS2016

BANGKOK, 29 Maret 2016 — Chevrolet meluncurkan 2 model facelift di ajang Bangkok Motor Show 2016 yaitu Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier. Kedua mobil tersebut memiliki gaya yang berbeda untuk segmen SUV dan Pick Up namun memberikan gambaran untuk arahan desain terbaru Chevrolet.

“Bangkok International Motor Show merupakan salah satu acara yang sangat penting di negara ini dan Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut, oleh karena itu kedua hal tersebut dapat menjadi sarana kami untuk menguji ide-ide baru,” ungkap Marcos Purty, Managing Director GM Thailand, seperti dilansir Carvaganza.com.

Keduanya mendapatkan beberapa ubahan yang cukup mencolok pada bagian eksterior. Colorado Xtreme misalnya, menggunakan velg berukuran 18 inci yang dibalut dengan ban dengan kemampuan off road. Sedangkan untuk Trailblazer Premier mendapatkan ubahan yang lebih sporty pada bagian eksterior yang meliputi bumper depan, belakang, kemudian velg dengan menggunakan desain baru.

Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales, mengatakan bahwa perkenalan kendaraan ini menjadi bukti bahwa Chevrolet terus menerus mencari tahu bagaimana memahami pasar yang terus berkembang.

“Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu,” ungkap Mike.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: