Land Rover Siapkan Pesaing BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe

29032016-Car-Range-Rover-LRGT

LONDON, 29 Maret 2016 — Range Rover tengah menyiapkan model baru untuk tahun depan. Menurut sumber di dalam pabrikan tersebut, Land Rover menggarap proyek yang disebut dengan Evoque Plus atau Evoque XL.

Carvaganza.com menulis, model ini memang disiapkan Range Rover akan menyaingi BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Dengan kata lain model yang tengah dibangun adalah sebuah SUV dengan desain coupe. Menurut laporan, model baru dengan kode CODEC L560 itu meminjam beberapa komponen dari Jaguar F-Pace.

Autocar edisi Inggris menulis bahwa Evoque Plus akan hadir ke pasar tahun depan. Meski setiap pejabat Land Rover yang ditanya tentang proyek ini membantah keberadaannya.

Model baru Range Rover ini disebutkan memiliki dimensi yang mirip dengan Jaguar F-Pace, lebih dekat dengan BMW X4 bukan pesaing X6. Sedangkan bagian interior Evoque Plus memiliki kesamaan dengan Evoque. Kompartemen mirip-mirip susunannya dengan Mercedes-Benz GLE Coupe dan BMW X6, dan memiliki konfigurasi empat atau lima kursi.

Perubahan terbesar akan datang ke dashboard baru. Pintu belakang juga mendapat gubahan dengan ukurannya lebih kecil namun tetap memiliki akses untuk penumpang dewasa. Interior akan hadir dengan bahan yang mewah dan berkualitas tinggi, seperti yang diharapkan semua konsumen untuk brand Range Rover.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: