Toyota Sienta Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee Rp 10 Juta

30032016-Car-Toyota-Sienta-2015_02

JAKARTA, 30 Maret 2016 – PT Toyota Astra Motor telah mengkonfirmasi mengenai kehadiran produk terbaru mereka yaitu Toyota Sienta. Toyota mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan mobil dengan segmen Multi Activity Vehicle tersebut pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang dilangsungkan 7-17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Auto2000 salah satu main dealer Toyota ternyata sudah membuka pemesanan mobil ini sejak pekan lalu. Pembukaan booking ini dikonfirmasi salah satu sales Auto2000 Lenteng Agung. “Untuk booking Sienta, konsumen cukup menyediakan uang sebesar Rp 10 juta dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kalau pesan sekarang, maka bulan Juni 2016 sudah bisa menggunakannya,” katanya kepada Carvaganza.com.

Toyota membekali Toyota Sienta dengan mesin kompak berkapasita 1.5 L. Sampai berita ini diturunkan TAM belum memberikan detail spesifikasinya tapi kemungkinan besar mesin terbaru produksi TMMIN berkode R-NR yang akan digunakan pada Sienta.

Toyota Sienta juga akan dirakit di pabrik milik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) alias mobil ini produksi lokal bukan CBU. Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang yang memproduksi Sienta.

Kehadiran dari Sienta diharapkan bisa menambah line-up produk Toyota, terutama MPV, yang sudah ada selama ini. Toyota memiliki Avanza, Veloz, Nav1, dan Alphard.

Berita Terkait:
Toyota Sienta Dipastikan Hadir di IIMS 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: