Rolls-Royce Bespoke, Dari Kulit Kayu hingga Warna Sepatu

01042016-Car-Rolls-Royce-Bespoke_01

JAKARTA, 5 April 2016 – Kalangan maha kaya di seluruh dunia memiliki ragam permintaan agar mereka tampil berbeda dengan kaum super rich lainnya. Khususnya di dalam memilih mobil ultra luxury seperti Rolls-Royce. Melalui program Bespoke Rolls-Royce mereka bisa memilih warna eksterior, interior, desain jok, jahitan, lapisan kulit dan lain-lain. Ternyata, banyak cerita menarik dibalik program ini.

Seperti ditulis Carvaganza.com, salah satu contohnya adalah Rolls-Royce Bespoke adalah yang dipajang pada acara Rolls-Royce Motor Cars Jakarta di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, yaitu Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe milik super rich asal Indonesia.

Warna eksterior dipoles biru dan putih. Interiornya didominasi putih dengan aksen kayu pada dashboard dan pada headrest terdapat motif naga. Lain lagi dengan cerita pengusaha Michael Fux yang memesan Rolls-Royce Wraith Bespoke dengan sentuhan dua warna Aqeuus Green dan Cornish White dengan aksen Jade Pearl.

“Permintaan konsumen tidak tergolong aneh, karena itulah keunggulan kami. Permintaan-permintaan dari konsumen kami bukan hal aneh,” ujar Nicholas Osy de Zegwaart, Rolls-Royce Bespoke Manager untuk kawasan Eropa dan Asia Pasifik. “Kami pernah diminta untuk memberi cat eksterior mobil yang warnanya sesuai dengan anjing kecil milik klien kami. Agar warnanya sesuai, kami foto anjingnya di atas kursi depan pengemudi mobil Rolls-Royce Phantom,” ujarnya.

“Kami juga pernah menerima pesanan Bespoke yang warna eksterior dan interiornya harus sama dengan kayu yang terdapat di kebun milik konsumen kami. Dan sekalian kami menggrafir bagian dashboardnya. Kami mengambil sampel kulit kayu pohon konsumen kami dan kami membawanya ke pabrik untuk dibuatkan warna yang sesuai dengan warna kulit kayu tersebut,” tambah Nick, panggilan Nicholas.

Belum cukup? “Bahkan ada juga yang meminta warna interiornya sesuai dengan warna sepatu Nike kesayangannya. Warna hijau terang,” tambahnya.

Wuihh….

Berita Terkait:
Rolls-Royce Punya 44.000 Warna untuk Program Bespoke
Rolls-Royce Bespoke Menyapa Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: