Video: Gymkhana Menggunakan Nissan NV3500 HD

05042016-Car-Gymkhana-Nissan-NV3500

LONDON, 5 April 2016 — Saat ini banyak orang yang membuat sebuah video gymkhana. Namun kebanyakan menggunakan mobil atau motor dengan spec yang mumpuni. Dalam artian mobil dan motor tersebut telah mengalami modifikasi untuk meningkatkan sisi keamanan seperti menyematkan rollcage dan seatbelt 5 titik.

Bagaimana jika video tersebut menggunakan mobil standar? Mungkin anda tidak akan heran jika mobil standarnya berbentuk sedan, hatchback atau crossover. Namun, ada sebuah video yang memperlihatkan aksi gymkhana dengan menggunakan mobil van. Mobil tersebut adalah Nissan Van NV3500 HD.

Carvaganza.com menulis, Nissan van yang dikendarai oleh Chris Forsberg yang notabenenya seorang drifter asal Inggris tersebut dikabarkan merupakan mobil standar pabrikan. Mobil Van tersebut hanya mengalami sedikit modifikasi yaitu penambahan rem tangan hidrolik dan limited slip differential saja untuk memudahkan saar bermanuver.

Untuk mesin masih menggunakan yang asli tanpa ada tuning sedikitpun. Penasaran seperti apa keunikan dari video Gymkhana ini? Mari kita simak video yang diunggah akun Car Throttle dengan judul Video Drift Van Slays Obstacle Cource (ft Chris Forsberg) berdurasi 2:48 menit. Ini dia videonya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: