Video: Toyota All New Sienta

JAKARTA, 8 April 2016 – Sambutan meriah didapatkan Toyota Sienta saat diluncurkan PT Toyota Astra Motor bersamaan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4) kemarin. Toyota juga melansir video yang menjelaskan mengenai Multi Activity Vehicle (MAV) dengan kapasitas 7 penumpang tersebut.

Sienta menjadi pusat perhatian di IIMS 2016. Mobil ini menjadi produk paling anyar di antara line-up MPV Toyota. Berada di antara Toyota Avanza-Veloz dan Kijang Innova, Sienta dibanderol dengan harga mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

Toyota Sienta akan hadir dalam 4 tipe yaitu E, G, V dan Q. Keempatnya hadir dengan menggunakan mesin 1.5 liter yang memiliki teknologi Dual VVT-i (Variable Valve Timing with intelligent). Mesin yang diproduksi di pabrik TMMIN Kawarang Plant 3 ini memiliki tenaga 107 hp dengan torsi 146 Nm. Toyota menawarkan 2 pilihan transmisi untuk Sienta yaitu manual 6-kecepatan dan otomatis 7-kecepatan.

Perbedaan antara varian bisa dibedakan dari fitur yang disematkan. Untuk tipe V dan Q sudah dilengkapi dengan electric sliding door. Sienta juga memiliki banyak fitur fitur yang menarik, seperti keyless key pada tipe V dan Q. Sedangkan untuk  tipe E dan G menggunakan Jack Knife key.

Bicara soal keamanan, semua tipe Sienta sudah dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

Mau tahu seperti apa penjelasannya? Simak video berjudul “Toyota All New Sienta Product Video” berdurasi 2:56 menit yang diunggah akun YouTube Toyota Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: